Apel Kebangsaan Kapolres OKI Bacakan Ikrar

0

Apel Kebangsaan dalam rangka membangun kebersamaan dan keberagaman guna bakti untuk negeri menuju indonesia sehat dan unggul di Kabupaten OKI yang di laksanakan di Mapolres OKI. Jumat (30/04/2021).

Dalam apel kebangsaan tersebut Kapolres OKI membacakan ikrar kebangsaan yang di ikuti oleh seluruh peserta apel, para peserta mengenakan pita pengikat kepala warna merah putih, peserta apel terdiri dari Personil Kodim 0402 OKI, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan instansi terkait serta ormas PSHT Kabupaten OKI.

Beberapa poin dalam ikrar kebangsaan itu adalah, masyarakat Kabupaten OKI siap menjaga persatuan dan kesatuan dan menolak paham radikalisme serta bersinergi bersama sama menciptakan Indonesia sehat yang bebas dari pandemi Covid-19.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H, S.IK, M.Si mengatakan, pelaksanaan apel kebangsaan ini bertujuan untuk menguatkan rasa nasionalisme. Serta semangat kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

“Apel kebangsaan ini dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, serta membangun semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Setelah apel kebangsaan, kami berharap dapat terjalin sinergitas yang baik antara instansi dengan masyarakat,” terangnya.

Terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 ini. Perlu adanya semangat kebersamaan yang sinergi guna mendukung kemajuan dan pembangunan di Kabupaten OKI.

Share.

About Author

Humas Polres OKI adalah bagian publikasi dari situs berita resmi Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, yang mewartakan setiap kegiatan dan peristiwa Berita Polres OKI Terbaru

Leave A Reply