Kegiatan Pengajian dan Halal Bihalal Bersama Tokoh Masyarakat di Desa Lubuk Seberuk

0

Kayuagung – Kegiatan pengajian, halal bihalal, dan akhirussanah di halaman Pondok Pesantren SYAFA’ATUL QUR’AN Desa Lubuk Seberuk, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI. Rabu, 1 Mei 2024

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Sumsel H. Herman Deru dan Samantha Tivani, penceramah ustad Mumuy Abdul Mukti dari Lampung, tokoh masyarakat KH Ja’far Sodiq, serta berbagai tokoh agama dan masyarakat desa Lubuk Seberuk. Hadir pula Kapolsek Lempuing Jaya yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda M Yusuf, serta Kepala Desa Lubuk Seberuk Bpk. Mujaini. Total undangan mencapai sekitar 500 orang.

Dalam susunan acara, dilakukan pembukaan, pembacaan ayat suci Alqur’an, pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, serta sambutan dari Kepala Desa Lubuk Seberuk dan tokoh masyarakat Sumsel H. Herman Deru. Ceramah agama disampaikan oleh Ustad Abdul Mumuy Mukti, kemudian diakhiri dengan doa.

Setelah acara selesai, H. Herman Deru dan rombongan melanjutkan kegiatan pengajian di desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI.

Kegiatan ini diamankan oleh 6 personel Anggota Polsek Lempuing Jaya, dengan bantuan dari Banser, Pagar Nusa, dan PSHT, untuk memastikan berlangsungnya acara dengan aman dan tertib.

Share.

About Author

Humas Polres OKI adalah bagian publikasi dari situs berita resmi Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, yang mewartakan setiap kegiatan dan peristiwa Berita Polres OKI Terbaru

Leave A Reply